Breaking News

Menu

Satgas TMMD bantu pelayanan Posyandu di desa Bahenap



Kapuas Hulu - Anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-114 Kodim 1206/Psb bantu kegiatan posyandu di desa Bahenap Kecamatan Kalis Kabupaten Kapuas Hulu tempat dilaksanakan Program TMMD ke 114, Minggu (14/08/22). 

Seluruh kegiatan yang ada di desa Bahenap tak luput dari perhatian dan keterlibatan tim satgas TMMD, di sela-sela membangun insfrastruktur mereka juga membantu melaksanakan kegiatan non fisik. 

Seorang Bakes satgas TMMD Serda Febrianus hadir dan membantu pendampingan posyandu, dengan membantu mengukur dan menimbang anak balita yang berada di desa Bahenap. 

“Penimbangan pada balita merupakan langkah awal dalam memantau pertumbuhan dan perkembangan anak,maka saya mengingatkan agar para orang tua tetap menjaga gizi buah hatinya agar perkembangan balita tetap baik,” kata Serda Febrianus. 

Penimbangan balita bertujuan untuk mengetahui atau mendeteksi dini apakah bayi/balita sakit atau tidak, kelengkapan imunisasi dan mendapatkan penyuluhan gizi. 

Bidan Desa Bahenap mengaku sangat terbantu dengan adanya Anggota satgas TMMD yang membuat kegiatan berjalan dengan baik. 

“Harapanya kedepanya ibu-ibu lebih semangat dalam kegiatan posyandu di Desa Bahenap ini” kata bu Bidan. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Satgas TMMD bantu pelayanan Posyandu di desa Bahenap "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM