Breaking News

Menu

REHAB GEREJA RAMPUNG 60%, TMMD KE 114 KODIM 1419/ENREKANG DAPATKAN APREASIASI JEMAAT



ENREKANG - Sasaran tambahan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -114 Kodim 1419/Enrekang tahun anggaran 2022 di wilayah Desa Benteng Alla telah berlangsung selama 23 hari dan sasaran fisik diantaranya perbaikan atau rehab gereja Karapatan Injil Bangsa Indonesia (KIBAID) . Kamis 10/08/2022

Gereja itu berada di Kecamatan Baroko, tepatnya di Desa Benteng Alla, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Seperti diungkapkan Bati Ter Satgas TMMD 114 Kodim 1419/Enrekang Serma Arif Rianto "pihaknya berharap dengan adanya renovasi seperti pemasangan tengel lantai, pemasangan kaca jendela dan daun pintu, masyarakat Desa Benteng Alla, khususnya yang beragama Katolik dapat menjalankan ibadahnya dengan lebih nyaman".

Hingga hari ini progress pengerjaan rehabilitasi gereja sudah mencapai 60%. Hal ini tentu saja juga bisa terealisasi karena dukungan warga masyarakat sekitar yang turut membantu pelaksanaan rehabilitasi bangunan gereja sehingga dapat tercapai hasi seperti sekarang ini.

Salah satu jemaat gereja Karapatan  Injil Bangsa Indonesia, Martinus merasakan dukungan yang luar biasa dari satgas TMMD yang bertugas di lapangan sekaligus mengapresiasi kepedulian TNI terhadap kenyamanan beribadah umat Katolik di wilayah ini.

Dengan adanya perbaikan tesebut Martunis berharap warga lebih rajin beribadah untuk mendekatkan diri kapada tuhan Yesus.(Spr)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " REHAB GEREJA RAMPUNG 60%, TMMD KE 114 KODIM 1419/ENREKANG DAPATKAN APREASIASI JEMAAT "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM