Breaking News

Menu

Proses Finishing Jembatan, Satgas TMMD Lakukan Pengecatan



Kapuas Hulu - Personil Satgas TMMD Reguler Ke-114 Kodim 1206/Psb, melaksanakan pengecetan jembatan di Desa Bahenap yang sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 114 Kodim 1206/Psb. 

Dalam pengerjaan pengecetan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan, dengan semangat anggota Satgas TMMD ke 114 dan masyarakat setempat langsung melaksanakan finishing pengecetan yang sudah selesai dikerjakan di dusun sepan padang Desa Bahenap. 

Danki Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1206/Psb Letda Inf Arisal mengatakan pengerjaan ini fokus pada pengecetan jembatan yang sudah selesai dikerjakan sehingga saat jembatan lain yang masih tahap pengerjaan bisa dikejar agar bisa cepat selesai tepat waktu. Terlihat kekompakan pada saat bekerja dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan serta dalam komunikasi yang baik. Semua diperlihatkan dalam finishing pengecetan jembatan yang sudah selesai pengerjaannya. 

“Selama pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD ke 114 dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan proses akhir tentu membuat masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini, karena dapat memudahkan akses dalam beraktifitas masyarakat.” Jelas Pratu Noto. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Proses Finishing Jembatan, Satgas TMMD Lakukan Pengecatan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM