Breaking News

Menu

Pimpin Sidang Pankar Jabatan Bintara Dan Tamtama, Dandim 0910/Malinau Sampaikan ini




MALINAU Kalimantan Utara - Pangkat dan karier bagi prajurit merupakan kesejahteraan sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada para prajurit.

Namun hal itu tidak serta merta, sebelum semua itu diraih tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti Sidang Pankar yang diselenggarakan ini, " hal itu disampaikan Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P saat memimpin Sidang Kepangkatan dan Karier (Pankar) jabatan Triwulan III, bagi bintara dan tamtama yang berlangsung di Ruang Rapat Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (25-08-2022) Pagi.

Dilanjutkan oleh Dandim, "Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek baik kepribadian maupun kemampuan jasmani yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan jabatannya, ” tambah Dandim.

Sementara itu Plh Pasi Pers Kodim 0910/Malinau, Letda Inf Jupriyanto menambahkan, dalam sidang dimusyawarahkan tentang penempatan jabatan Anggota Kodim 0910/Malinau yang masih kosong, disesuaikan dengan kebutuhan satuan.

“Itu sebagai sarana penyegaran bagi prajurit menuju profesionalitas dalam rangka melaksanakan tugas pokok, ” ujarnya

Selain itu, rotasi jabatan juga untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 0910/Malinau sesuai dengan Tabel Organisasi dan Personel (TOP) maupun Daftar Susunan Personel dan Perlengkapan (DSPP), sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas serta kinerja organisasi secara maksimal, " pungkasnya.(Pendim 0910).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pimpin Sidang Pankar Jabatan Bintara Dan Tamtama, Dandim 0910/Malinau Sampaikan ini "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM