Breaking News

Menu

Personel satgas TMMD bersama sama bergotong royong mengerjakan pembangunan rumah yang merupakan sasaran fisik TMMD ke 114 Kodim/1804 Kaimana



Kaimana - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 Kodim 1804/Kaimana selain untuk membantu dalam pemerataan pembangunan dalam upaya mensejahterakan masyarakat, juga sebagai sarana untuk menanamkan nilai - nilai kebangsaan,memupuk rasa kebersamaan,kegotong royongan, rasa cinta tanah air dan menerapkan Ideologi Pancasila.

Seperti halnya yang sedang dilaksanakan sekarang ini, memasuki  hari ke 9 pengerjaan sasaran Fisik TMMD, tampak personel satgas bersama warga sekitar terus bersemangat  dan antusias dalam pencapaian target, hal ini menandakan rasa tanggungjawab, kebersamaan dan kegotong royongan sudah tertanam pada diri personel satgas tersebut.

Kapten Inf Setiyono  (Pasi Ter Satgas TMMD) mengatakan, warga tampak kompak dan bersemangat  melaksanakan gotong royong bersama Personel Satgas.
"Ini sangat luar biasa, setiap hari warga berbondong-bondong bahu membahu membantu anggota Satgas TMMD, tampak sakali TNI manunggal bersama rakyat, " ungkapnya

Pasiter juga berharap apa yang menjadi target selama 30 hari ke depan dapat selesai tepat pada waktunya dan apa yang menjadi harapan dari kegiatan TMMD ini juga menjadi harapan masyarakat setempat. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Personel satgas TMMD bersama sama bergotong royong mengerjakan pembangunan rumah yang merupakan sasaran fisik TMMD ke 114 Kodim/1804 Kaimana "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM