Breaking News

Menu

Peringati HUT RI Ke-77, Danramil Penajam Kapten Inf M.Aluy Pimpin Penghormatan Bentang Bendera Merah Putih




PENAJAM - Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 yang di laksanakan oleh seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Paguyuban se Kabupaten Penajam Paser Utara, Danramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Kapten Inf M.Aluy pimpin Penghormatan Bentang Bendera Merah Putih yang bertempat di Pantai Istana Amal Kel Penajam Kab PPU.Kamis (18/8/2022).

Dalam sambutannya Plt. Bupati Ir H Hamdam menyampaikan,” Kami mengajak kepada seluruh Ormas dan Paguyuban untuk senantiasa menjunjung tinggi sikap toleransi, semangat kebersamaan dan persaudaraan, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan yang erat akan melahirkan sinergitas, sehingga akan berimplikasi pada kelancaran pembangunan pada berbagai sektor,”tegasnya.

“Kami berharap kerukunan dan kedamaian yang selama ini telah dijiwai oleh masyarakat Penajam Paser Utara, dapat terus tumbuh dan terpelihara sehingga iklim sosial yang harmonis dapat senantiasa terjaga,”pinta Hamdam.

Sementara itu,Komandan Koramil Penajam Kapten Inf M Aluy menjelaskan,” Pembentangan Bendera Merah Putih sebesar 8 x 17 Meter yang sibentangkan oleh Anggota Paskibra Kab. PPU diiringi lagu kebangsaan Indonesia raya yang dinyanyikan oleh Plt. Bupati,  Forkopimda Kab. PPU serta Perwakilan Ormas dan Paguyuban se - Kab. PPU,”pungkasnya.

Salah satu isi dalam pembacaan ikrar adalah,” Menjaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakat majemuk agar tercipta keharmonisan, toleransi, kerukunan dan perdamaian untuk mencapai tujuan nasional,”katanya.

Sumber : Kodim 0913/PPU

Post Tags:

No Comment to " Peringati HUT RI Ke-77, Danramil Penajam Kapten Inf M.Aluy Pimpin Penghormatan Bentang Bendera Merah Putih "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM