Breaking News

Menu

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia. Kabupaten bulungan Kibarkan Bendera merah putih Sepanjang 677 Meter



KALTARA - Danrem 092 yang di Wakili Kasrem 092/Mrl Kolonel Arh Kunto Ridarto S.I.P., M.M. Bersama Dengan Wakil Gubernur Kaltara Dan Bupati Bulungan melakukan pengibaran bendera mulai dari Tugu Telor Pecah kab.bulungan sampai pada Tuguh cinta Damai Kab. Bulungan menempuh perjalanan sekitar satu jam menuju finis, namun di tengah guyuran hujan peserta tetap melaksanakan pawai pengibara bendera Merah Putih sepanjang 677 meter. 

Wakil Gubernur kaltara, menyampaikan bahwa momen perayaan Kemerdekaan Indonesia kali ini sangat berbeda dari sebelumnya karna kali ini dengan semangat anak muda khusunya kab. Bulungan, mereka sangat antusias dalam mengibarkan bendera sepanjang 677 meter ini walau cuaca tadi sempat panas dan hujan. Ujarnya setelah di finis.

"Artinya ini kita ingin menunjukkan bahwa semangat anak muda sekarang ini sangat baik khususnya di kab. Bulungan ini. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia. Kabupaten bulungan Kibarkan Bendera merah putih Sepanjang 677 Meter "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM