Breaking News

Menu

Penuh haru, satgas TMMD berpisah dengan warga desa Bahenap



Kapuas Hulu - telah berakhirnya Satgas TMMD ke 114 tahun 2022 Kodim 1206/Psb membuat anak-anak sekolah dan seluruh warga ikut bersedih dikarenakan anggota satgas TMMD akan meninggalkan desa Bahenap kecamatan Kalis kabupaten kaluas hulu, selasa (23-08-22). 

Sebulan telah berlalu, anggota satgas TMMD dengan seluruh warga sudah sangat dekat, hal itu membuat warga dan juga anak-anak sekolah bersedih karena harus di tinggalkan oleh mereka, salam perpisahan dan juga ucapan terima kasih di ucapkan oleh warga untuk seluruh anggota satgas TMMD karena telah membantu kampung mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Bapak antonius warga desa bahenap mengucapkan, "saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas TMMD karena telah banyak membantu kami selama disini, semoga apa yang bapak TNI lakukan selama disini bisa mendapatkan berkah dari sang pencipta atas ke ikhlasan bapak TNI membangun desa kami", Ucap Antonius. 

Praka Riski utoma anggota satgas TMMD juga mengungkapkan, "terima kasih atas penerimaan warga terhadap kami selama disini, kami seperti sudah dianggap seperti keluarga disini sehingga kami bisa nyaman selama menjalankan tugas TMMD di desa bahenap, kami mohon maaf apabila selama disini kami ada salah terhadap warga desa bahenap, kami tidak akan pernah melupakan desa ini, suatu saat jika kami ada waktu pasti kami akan main-main lagi kesini. Ucap riski utomo. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Penuh haru, satgas TMMD berpisah dengan warga desa Bahenap "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM