Breaking News

Menu

Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pada TMMD Ke -114 Terus dikebut pengerjaanya



ENREKANG - Sebanyak 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH) yang tersebar di Kec. Baroko dimana salah satunya di Dusun Lando kadawang bawah menjadi sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 114 Tahun Anggaran 2022. Selasa 16/08/2022

Matius Borotoding (51) salah satu warga Dusun Lando kadawang bawah, berkesempatan menghuni rumah yang lebih layak berkat program TMMD mengatakan "Sangat berterima kasih kepada bapak tentara sudah meluangkan waktunya membantu pembangunan rumah saya dan saya sangat senang ternya bapak-bapak ini walau terlihat sangar tetapi hatinya sangat baik".ungkapnya

Pembongkaran rumah matius telah dilakukan sejak Sabtu (13/08/2022) dan Rekonstruksi masih terus dilakukan anggota Satgas TMMD bersama warga.  

Anggota Satgas TMMD yang merupakan Babinsa Dusun Lando Kadawang bawah Desa Benteng Alla Serda Mardin menjelaskan, rekonstruksi bangunan rumah pak Matius dilakukan secara menyeluruh Sebab bangunan lama yang berdinding papan telah lapuk dan atap rumah sudah mulai bocor termakan usia. Faktor keselamatan penghuni menjadi pertimbangan, sehingga rumah tersebut direhab total.

Sejak Senin (14/08/2022) warga bergotong royong mulai dari pemasangan tiang, Pembangunan dan pemasangan lantai. Dalam hal ini, semangat gotong royong warga sangat diperlukan untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan.(Spr)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pada TMMD Ke -114 Terus dikebut pengerjaanya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM