Breaking News

Menu

Pencanangan penanaman jagung serentak di Papua barat,Kodim 1804/Kaimana di laksanakan di kampung Coa



Kaimana - Komandan Kodim (Dandim) 1804/Kaimana Letkol Inf Chairi Suhanda menghadiri kegiatan penaman jagung Perdana Food Estate Kodim 1804/ Kaimana  Tahun 2022 Bertempat Kampung Coa Distrik Kaimana, Kabupaten Kaimana,Papua Barat, Senin (08/08/2022).

Pelaksanaan Giat dipimpin langsung oleh Dandim 1804/Kaimana Kapolres Kaimana yg di wakili oleh Kabagren Polres Kaimana AKP Saharudin Suwandi,Asisten 1 Pemda Kaimana BPK Luther Rumpumbo,S.Pd , Kepala Dinas Primdakop Kabupaten Kaimana BPK Agustinus Janoma , Danramil 1804-02/Teluk Etna (KPT Inf Salim), pjs Pasiter Kpt Inf Setiyono serta warga masyarakat Kampung Coa 

Dalam Sambutan Dadim 1804/, Kaimana menyampaikan tujuan dari kegiatan penanaman jagung perdana yaitu untuk mendukung program pemerintah tentang pelaksanaan program Ketahanan Pangan dan pentingnya pertanian terhadap masyarakat dan pemanfaatan lahan tidur untuk di manfaatkan menjadi lahan pertanian.

Selain itu Dandim juga menjelaskan untuk mendukung kesuksesan kegiatan ini, Kodim 1804/Kaimana melalui peran Aparat Teritorial (Babinsa) akan selalu aktif untuk terus berkerjasama dan berpartisipasi bersama para kelompok tani di Distrik Kaimana ini.

Kegiatan yang di laksanakan saat ini adalah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan untuk mengatasi krisis pangan di wilayah, untuk itu sangat baik bagi masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan kosong di sekitar untuk dijadikan lahan bercocok tanam guna mencukupi kebutuhan Pangan dan peningkatan perekonomian warga. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pencanangan penanaman jagung serentak di Papua barat,Kodim 1804/Kaimana di laksanakan di kampung Coa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM