Breaking News

Menu

Pemda Kota Sorong Gelar Acara Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022



Oleh: Penrem 181/PVT.

Sorong - Papua Barat, Setelah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kota Sorong menggelar Malam Resepsi Kenegaraan, yang dihadiri oleh Danrem 181/PVT yang diwakili oleh Kapenrem 181/PVT, Pejabat TNI dan Polri, Ketua DPRD, Plt Sekda, Pimpinan OPD, Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta para anggota Paskibra. Bertempat di Gedung Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.M., Jln. Burung Kurana, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Rabu (17/8/2022) 

Malam resepsi kenegaraan mengandung makna dan esensi sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia 77 tahun silam.

Acara berlangsung meriah dengan penampilan tarian Yospan oleh anak-anak SD Negeri 31 kelurahan Tampa garam, Kota Sorong, Pemutaran Video singkat 10 tahun kepemimpinan Walikota Sorong  bersama wakilnya dalam membangun Kota Sorong, dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Walikota Sorong.

Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.M., menyampaikan Terima kasih atas dukungan semua, para pelatih dan pembina yang membuat Paskibra menjadi hebat itulah harapan bangsa dan harapan kita semua, keluarga dan kelak akan menjadi yang lebih baik. Terima kasih kepada dewan guru, orang tua yang mempersembahkan anak-anak yang digunakan di Paskibra demi mensukseskan acara HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 di Kota Sorong.

"Pembangunan kita sambung menyambung dari Sabang sampai Merauke, dari pembangunan itulah yang mampu mendapatkan pertumbuhan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat bangsa yang ada di nusantara ini termasuk Kota Sorong, kota ini tetap akan bertumbuh dan berkembang maju terus ke arah yang lebih baik" ujarnya.

Walikota Sorong yang selangkah lagi mengakhiri masa jabatannya berpesan "Para pimpinan OPD, pegawai negeri sipil di Kota Sorong dengan karya-karya yang ada kami titipkan kepada pejabat tolong jaga dan pelihara supaya barang ini menjadi kebanggaan bagi kita semua. Mari kita saling memiliki, rasa merawat, melindungi biarlah hal semacam ini kita tinggalkan sebagai kenangan indah yang dinikmati dan diteruskan kepada anak cucu kita kelak" ungkapnya. (Penrem 181/PVT)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pemda Kota Sorong Gelar Acara Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM