Breaking News

Menu

Pasiter Kodim 0904/Paser Hadiri Pelantikan Pengurus Satuan Karya Pramuka Pariwisata Paser


 
PASER - Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Wakil Bupati Paser yang juga selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Paser melantik Pengurus Satuan Karya Pramuka (Saka) Pariwisata masa bakti 2022-2027. Kamis (25/08/2022) 

Pelantikan Saka Pariwisata yang dihadiri oleh Kapten Inf Sartono (Pasiter Kodim 0904/Paser) ini merupakan sebuah wujud sinergi Gerakan Pramuka  dengan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata  dalam mewujudkan Kabupaten Paser  sebagai daerah wisata.

Adapun ketua Saka Pariwisata yang dilantik ditandai pemasangan jabatan oleh Wabup Masitah adalah Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muksin dan didampingi Sekretaris Bambang Abdul Holiq serta jajaran Kabid dan Kasi. 

Peran kedepan dengan hadirnya Saka Pariwisata sebut mantan Ketua Bappeda ini sangat panting dan diwujudkan dengan dukungan seluruh anggota Pramuka serta pihak-pihak lain.

Disampingi itu harapannya Saka Pariwisata Paser menjadi terdepan terkait banyaknya Destinasi Pariwisata di wilayah Kabupaten Paser.

“Kita berupaya menuju sebagai kota wisata dengan membangun berbagai fasilitas  pariwisata diantaranya tahun ini fasilitas Wisata Gunung Embung, kawasan Wisata Kuliner Siring Kandilo, Lati Petangis dan termasuk Pantai Pasir Mayang serta wisata religi Pasir Belengkong,”’ sebut Muksin yang saat itu hadir mewakili unsur Forkopimda beserta jajajar Pramuka Paser.

Dim 0904/Psr

Post Tags:

No Comment to " Pasiter Kodim 0904/Paser Hadiri Pelantikan Pengurus Satuan Karya Pramuka Pariwisata Paser "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM