Breaking News

Menu

Pasi Intel Kodim 1406/Wajo memberikan sosialisasi kepada personel Koramil 1406-06/Pammana



Kodim 1406/Wajo - Personel Koramil 1406-06/Pammana mendapatkan Sosialisasi tentang tata tertib militer dan macam-macam pelanggaran yang harus dihindari oleh personel TNI yang disampaikan oleh Pasi Intel Kodim 1406/Wajo (Kapten Inf Ibrahim Bahar) yang disampaikan di aula Koramil 1406-06/Pammana. Rabu (03/08/22)

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Pasi Intel menyampaikan agar setiap anggota personel Koramil 1406-06/Pammana agar menghindari segala bentuk pelanggaran, seperti pelanggaran penyalahgunaan Narkoba, perkelahian, asusila dan segala bentuk pelanggaran lain seperti kejadian yang ada disatuan lain seperti bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Selain itu Pasi Intel juga menegaskan kepada para anggota agar menjahui segala bentuk pelanggaran tentang Narkoba, karena penyalahgunaan narkoba akan dapat merugikan diri sendiri, dan akan berdampak kemungkinan akan terjadinya tindak kejahatan akibat pengaruh penyalahgunaan narkoba,”ungkap Pasi Intel kodim 1406/Wajo".

Terakhir Pasi Intel juga menyampaikan kepada para personel Koramil 1406-06/Pammana agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam pelaksanaan tugas dan selalu jaga kekompakan sesama rekan personel. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pasi Intel Kodim 1406/Wajo memberikan sosialisasi kepada personel Koramil 1406-06/Pammana "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM