Breaking News

Menu

Pandemi Belum Berakhir, Koramil 1617-01/Negara Konsisten Lakukan Pendisiplinan Prokes



BALI - Melandainya kasus Covid-19 diwilayah Kabupaten Jembrana tidak menyurutkan semangat jajaran Kodim 1617/Jembrana dalam upaya mencegah penyebaran nya. Pendisiplinan Prokes pun secara kontinyu terus digelar diberbagai tempat yang memungkinkan menimbulkan kerumunan.

Kali ini, pendisiplinan dilakukan dengan menyasar pusat aktivistas masyarakat maupun tempat yang memungkinkan menimbulkan kerumunan di wilayah Kecamatan Negara. Terpantau, personel gabungan dari Koramil 1617-01 Negara bersama Polsek Negara terus memberikan himbauan dan edukasi pentingnya prokes kepada masyarakat maupun pelaku usaha (pedagang) di wilayah Kecamatan Negara, Senin (28/08/2022)

Sementara itu, Danramil 1617-01/Negara dalam keterangannya menuturkan pihaknya secara konsisten terus melakukan upaya upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Negara.  Hal tersebut merupakan salah satu keperdulian TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah guna mengedukasi masyarakat untuk selalu memberikan pemahaman tentang bahayanya Virus Corona yang saat ini masih menjadi wabah dunia. 

"Dengan upaya pendisiplinan secara konsisten diharapkan masyakarat Jembrana benar - benar menyadari pentingnya Prokes dalam mencegah  terjadinya penambahan penularan dan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Jembrana" Ucapnya

Dikatakan Kapten Chb Drs. Karyanto, jajarannya  bersinergi dengan Polsek Negara terus berupaya menyadarkan masyarakat maupun pelaku usaha betapa pentingnya prokes dimasa Pandemi Covid-19 saat ini. Pola pendekatan secara persuasif terhadap masyarakat pun dilakukan agar selalu  dan dengan sadar tetap menjaga kesehatan dan taat terhadap penerapan Protkes Covid-19 dimanapun warga masyarakat berada. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pandemi Belum Berakhir, Koramil 1617-01/Negara Konsisten Lakukan Pendisiplinan Prokes "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM