Breaking News

Menu

Menanamkan jiwa nasionalisme,satgas TMMD ke 114 kodim 1804/Kaimana membuat gapura kampung menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77



Kaimana - Guna mendekatkan diri dengan warga Anggota 2Koramil 1804-03/Teluk Arguni Babinsa kampung pigo Sertu M Sultan bersama dengan warga melaksanakan pembuatan Gapura pintu masuk Kampung pigo, Distrik Teluk Arguni Kabupaten Kaimana,Kamis (18/08/2022).

Adapun tujuan dan tujuan pembuatan Gapura adalah menandakan pintu gerbang masuk kampung pigo

Kegiatan ini merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi  dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga.

Sertu M Sultan mengatakan, Sudah menjadi kewajiban baginya untuk saling mengingatkan kepada warga binaannya untuk menumbuhkan semangat kegotong royongan dan jiwa nasionalisme terlebih lagi kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," ucapnya.

Kepala Kampung Filemon rafideso  mengucapkan terima kasih atas partisipasi Babinsa membantu pembuatan gapura.

"Semoga dengan Kehadiran Babinsa akan menambah keakraban Babinsa dengan warga," ungkapnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Menanamkan jiwa nasionalisme,satgas TMMD ke 114 kodim 1804/Kaimana membuat gapura kampung menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM