Breaking News

Menu

Lima Anggota Paskibra Kabupaten Sikka mendapatkan Apresiasi dari Dandim 1603/Sikka



Maumere - Anggota Paskibra Kabupaten Sikka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1603/Sikka Letkol Inf Muhammad Jafar atas apresiasi yang di berikan kepada mereka berlima anggota paskibra Kabupaten Sikka. Senin 22/8/22.

Claudia Theresa salah satu anggota Paskibra mengatakan" Mewakili teman-teman Paskibra Kabupaten Sikka mengucapkan terima kasih atas perhatian  yang telah diberikan oleh Komandan Kodim 1603/Sikka, ini satu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami berlima sehingga memiliki kesempatan untuk bertatap muka secara langgsung dengan Komandan Kodim 1603/Sikka” Ucapnya.

Lebih lanjut Claudia Mengatkan" Kami tidak melihat besar dan kecil pemberian yang di berikan oleh komandan kodim 1603/Sikka tapi yang kami lihat ketulusan dan perhatian khusus dari komandan kodim untuk kami berlima, semoga apa yang di berikan kepada kami berlima dapat bermanfaat dan kamibtidak akan lupa dengan apa yang sudah komandan berikan kepada kami berlima di akhir kata claudia menggucapkan banyak-banyak terima kasih atas kebaikan komadan kodim 1603/Sikka.

Di ketahui Mereka berlima adalah Anggota Paskibra yang di percayakan untuk mengibarkan Sangsaka Merah Putih pada 17 Agustus 2022 kemarin dilapangan kantor Bupati Sikka jalan El-Tari kelurahan kota Uneng. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Lima Anggota Paskibra Kabupaten Sikka mendapatkan Apresiasi dari Dandim 1603/Sikka "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM