Breaking News

Menu

Lewat TMMD ke 114 kodim 1804/ Kaimana, impian warga pigo miliki rumah layak huni terwujud



Kaimana - Dalam rangka mewujudkan impian masyarakat Kampung Pigo Distrik Teluk ARGUNI Kab. Kaimana untuk memiliki rumah hunian yang layak, Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1804/Kaimana berhasil merampungkan  sasaran fisik 50 % berupa pembangunan 3 unit rumah layak huni permanen Tipe-36  Jum'at (05/08/2022). 

Pengerjaan pembangunan rumah yang sudah dimulai sejak masa Pra TMMD ini, berhasil dibangun dengan kokoh dan terlihat indah, serta nanti nya bisa dinikmati manfaatnya oleh warga penerima rumah bantuan tersebut. 

“Kini bangunan sudah selesai 50 %, semua ini dapat terwujud berkat manunggalnya satgas TMMD dengan masyarakat setempat, yang disertai dengan semangat pantang menyerah, saling bahu membahu dalam menuntaskan sasaran fisik TMMD kali ini,” ujar Serka Ronal Wania selaku kepala tim tukang TMMD. 

Sementara itu, warga penerima bantuan rumah TMMD mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI AD, dalam hal ini Kodim 1804/Kaimana dan juga pemerintah daerah Kaimana yang sudah membawa perubahan besar terhadap kesejahteraan masyarakat di Kampung pigo

“Kami mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat dan limpahan rahmat-NYA atas kehidupan kami, dan juga tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Kaimana dan Kodim 1804/Kaimana atas bantuan rumah dalam program TMMD Ke-114 ini, dan kami sangat bersyukur dengan pencapaian ini,” ungkap Lukas Jaumina salah satu penerima bantuan rumah. 

Selain Lukas Jaumina, warga pigo yang mendapat bantuan rumah diantaranya Fajril Raesa dan Asiz Siswanto. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Lewat TMMD ke 114 kodim 1804/ Kaimana, impian warga pigo miliki rumah layak huni terwujud "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM