Breaking News

Menu

Kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI AD ke Lokasi TMMD ke-114 tahun 2022



KODIM 1405/PAREPARE -- Tim Wasev dari Mabes TNI AD dalam rangka peninjauan TMMD ke 114 TA 2022 diKota Parepare mendatangi lokasi TMMD Jalan Pertanian, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki  Kota Parepare, yang menjadi sasaran program TMMD ke-114 tahun 2022, jumat (12/8/2022).

Kehadiran Tim Wasev dari Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Marsekal pertama TNI Kustanto S,S.os berasama Letkol Inf Yudha Nugraha (Padya-1/Latpratugas paban III/Latga Sops TNI) di sambut langsung oleh Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra SE selaku (Dan Satgas TMMD ke-114 tahun 2022)

Dimana penyampaian Marsekal pertama TNI Kustanto S,S.os (Waasops Panglima TNI/Tim Wasev TMMD) "intinya percepatan pembangunan di daerah dan membantu kesulitan rakyat dan senangtiasa pupuk dan kembangkan semangat gotong royong dan pelihara terus kemanunggalan TNI rakyat agar kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar

Tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dgn sebaik-baiknya hasil TMMD ke 114 agar dapat di mamfaatkan dalam jangka waktu yg panjang sasaran fisik yg selesai dibangun harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang perekonomian dan asaran non fisik yg dilaksanakan diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreatifitas masyarakat.

Dimana Dandim selaku Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa Pemerintah Kota parepare memberikan dukungan penuh kepada Satgas TMMD ke-114 yang merupakan karya bakti nyata TNI kepada masyarakat. Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan terbukti dan terwujud melalui program TMMD. TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan keinginan dalam percepatan pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera.

“Kami berharap, seluruh program kegiatan yang disusun dan direncanakan dalam program TMMD ke-114 dapat terlaksana dengan baik. Sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait di lingkungan Pemkab parepare akan segera merealisasikan kegiatannya. Tentunya dengan tetap berkoordinasi dengan Satgas TMMD agar supaya seluruh kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditentukan,” katanya. (DAL/PEN).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI AD ke Lokasi TMMD ke-114 tahun 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM