Breaking News

Menu

Komandan Kodim 1309/Manado mengingatkan kepada prajurit Mengucap syukur Atas Nikmat Tuhan



MANADO - Kol Inf Daniel E.S. Lalawi selaku komandan kodim 1309/Manado memberikan pengarahan kepada prajurit pada saat jam komandan di Aula serbaguna Makodim 1309/Manado
Jln trans Manado Tomohon kelurahan Winangun.Senin (22/08/22)

Dandim menyampaikan kepada prajurit kodim harus mengucap syukur atas nikmat Tuhan, sebab tidak semua orang bisa menikmati,nikmat yang diberikan dari Tuhan, untuk itu mari kita selalu berdoa pada Tuhan agar selalu diberikan kelancaran dalam urusan yang kita hadapi.

Jaga kesehatan dengan menjaga pola makan, istirahat yang cukup, olah raga sesuaikan dengan kondisi fisik kita,tidak memaksakan untuk olah raga berlebihan sebab kita yang sudah di satuan Kewilayahan itu umur yg sangat matang dan rentan terhadap perubahan lingkungan,mudah terpapar virus jika kondisi fisik kita lemah

Laksanakan dinas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan apatis dalam setiap melaksanakan tugas terlebih di satuan Koramil-Koramil, masih adanya Koramil yang kurang bersih, tidak rapih, mulai halaman sampai dalam ruangan kantor. Saya harapkan prajurit kewilayahan harus kreatif baik untuk satuan dan dimasyarakat.
Babinsa harus wajib lapor dalam setiap perkembangan situasi diwilayah,gunakan jaring yang ada agar setiap kejadian diwilayah bisa termonitor dan cepat mendatangi tempat kejadian, temu cepat lapor cepat itu yang harus dilaksanakan,gunakan alat yang telah didukung oleh satuan.

Saya harapkan kepada para Babinsa diwilayah jika sesuatu terjadi harus cepat melaporkan kepada Danramil dan Dandim jangan melaporkan kejadian hanya melalui Group Wa, harus melaporkan dihubungi melalui telepon selulernya kepada Danramil dan Dandim pada saat itu.ucap Kol Inf Daniel E.S. Lalawi. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Komandan Kodim 1309/Manado mengingatkan kepada prajurit Mengucap syukur Atas Nikmat Tuhan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM