Breaking News

Menu

Kodim 1405/Parepare gelar Do'a bersama dalam rangka HUT RI ke-77





KODIM 1405/PAREPARE - Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Parepare menggelar kegiatan Do'a bersama dalam rangka HUT RI Ke 77 dengan tema "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" bertempat di Masjid Nurjannah Kodim 1405/Parepare Jalan Jend. Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Kamis (18/08/2022) siang.

Usai melaksanakan Sholat Dhuhur bersama, Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E (Dandim 1405/Parepare) mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar di HUT RI Ke 77 ini, Bangsa Indonesia aman, damai dan tentram.

“Serta tetap utuh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Ujarnya.

Ditambahkannya, Kita sebagai manusia biasa haruslah selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena melalui hal tersebut hati kita akan selalu menjadi tenang. Sehingga kita dapat hidup rukun dan damai dalam satu Kesatuan NKRI.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,”Harap Dandim

Terlihat dalam kegiatan tersebut, bukan hanya dilaksanakan oleh Personel yang beragama Islam saja, namun Personel yang beragama Hindu dan Nasrani juga melaksanakan Do'a bersama pemuka agama masing-masing, (Dal/pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1405/Parepare gelar Do'a bersama dalam rangka HUT RI ke-77 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM