Breaking News

Menu

Kodim 1309/Manado Menaikan Bendera Merah Putih Setengah Tiang



MANADO - Komandan Kodim 1309/Manado Kol Inf Daniel S.E.Lalawi Dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XVII Ny Vonny Anggriani Lalawi melayat ke rumah duka  setelah seorang Prajurit TNI Anggota Babinsa Koramil pineleng  Sersan kepala (Serka) Jouli Hanie tijow meninggal dunia akibat sakit.

Almarhum Sersan kepala (Serka)Jouli Hanie tijow meninggal pada Jumat (12/8/22) di Rumah Sakit Prof Kandow Malalayang . Almarhum Sersan kepala Jouli tijouw dalam tugasnya menjabat sebagai Bintara Pembina Desa Koramil Pineleng Almarhum sangat dikenal baik didesa binaanya, murah senyum,suka membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,tidak mengenal lelah dalam setiap menjalankan tugasnya begitu juga kepada seangkatan nya dikenal baik,suka suka menolong sesama rekan kerja.

Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka perumahan Risky desa watutumou kec, Kalawat.
Rencananya Almarhum akan dimakamkan di taman makam bahagia Kairagi sabtu (13/08/22).
Kami keluarga besar Kodim 1309/manado merasa kehilangan seorang anggota,rekan kerja yang begitu dikenal baik dan selalu menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai seorang Babinsa. Dalam Alkitab Allah telah berfirman "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." (Ibrani 13:5)
Firman tersebut perlu menjadi pegangan bahwa dalam keadaan tersulit sekalipun Allah tidak akan pernah meninggalkan kita,

Saya selaku Komandan kodim 1309 /Manado beserta keluarga besar kodim turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu prajurit terbaik bangsa.Pengabdian yang telah dilakukan almarhum selama hidupnya untuk Negara Indonesia selama ini, layak untuk diberi penghargaan, salahsatunya dengan upacara  secara militer. Kita semua berdoa semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” .meninggalnya anggota,rekan kerja, dan keluarga selalu diberikan penghiburan yg berasal dari Tuhan.ucap Lalawi.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit kodim 1309/manado, dalam melaksanakan  selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga pola makan. Sebab dengan berolahraga kebugaran tubuh tetap terjaga sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Semua harus bisa menjaga diri agar terhindar dari penyakit. Minimal dengan olahraga, kita bisa menjaga kebugaran tubuh dan jauh dari penyakit asal kita lakukan dengan gembira,” tegasnya.

TANDA KEHORMATAN NEGARA yang diterima oleh Almarhum
1. SL. GOM RAKSAKA DHARMA 
    OPS RAJAWALI XI CENDRAWASIH-01                                  IRJA
2000

2. SL.DHARMA NUSA N.A.D


    OPS LIHKAM N.A.D (ACEH)
    2005

3. SL. KESETIAAN VIII TAHUN

4. SL. KESETIAAN XVI TAHUN. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1309/Manado Menaikan Bendera Merah Putih Setengah Tiang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM