Breaking News

Menu

Kisruh Penutupan Pipa Air Pelanggan secara Sepihak. A. Malik Abbas: Kami Lakukan Sesuai SOP



GOWA, Deteksiplus.com - Kepala satuan  pemeriksaan  interen 
A. Malik Abbas, S. Sos menanggapi pemberitaan di salah satu media online, terkait tudingan penutupan pipa pelanggan secara sepihak oleh pihak PDAM Gowa 

A. Malik Abbas dengan tegas membantah tudingan tersebut bahwa pihak PDAM telah melakukan konfirmasi atau pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan bahwa yang bersangkutan telah mengalami keterlambatan pembayaran.

"Jadi apa yang di muat dalam berita di media online tersebut tidak benar adanya dimana pihak PDAM Gowa dituding menutup atau memutus aliran air di rumah yang bersangkutan. Semua itu kita lakukan sesuai SOP yang berlaku," tegas A. Malik Abbas saat di konfirmasi via Watsaap. Sabtu, (13/8).


A. Malik menambahkan, sebelum pihak PDAM melakukan penutupan atau pemutusan pipa pada rumah pelanggang, pihaknya telah menyampaikan kepada yang bersangkutan tentang tunggakan pembayaran yang telah memasuki bulan kedua. 

"Kami himbau agar segera menyelesaikan pembayarnnya di loket loket PDAM atau kepada petugas yang mengantar surat pemberitahuan tersebut," ambah A. Malik.

Dikatakan, tidak ada pemutusan pipa secara sepihak semua dilakukan sesuai SOP yang berlaku pemutusan pipa tersebut di saksikan oleh pemilik rumah. Bahkan di rekening pembayaran yang bersangkutan tertera dengan jelas bahwa yang bersangkutan telah menunggak tiga bulan keatas sehingga pihak PDAM berhak melakukan penutupan dan pemutusan pipa di rumah yang bersangkutan. 

"Namun sekali lagi semua kami lakukan sesuai SOP yang berlaku Jadi apa yang di muat dalam berita di salah satu media online terbut itu tidak benar adanya'" tegasnya. 

(Sabaruddin /Gowa/red)

Post Tags:

No Comment to " Kisruh Penutupan Pipa Air Pelanggan secara Sepihak. A. Malik Abbas: Kami Lakukan Sesuai SOP "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM