Breaking News

Menu

Keluarga Besar Korem 091/ASN Ramaikan Senam Merah Putih Bersama Dahlan Iskan




SAMARINDA – Keluarga Besar Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) ramaikan Kegiatan Senam Merah Putih bersama Dahlan Iskan dalam rangka menyambut HUT RI Ke - 77 RI Tahun 2022, bertempat di eks Bandara Temindung, Jln Gatot Subroto, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang kota Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (14/8/2022).

Pelaksanaan Senam Sehat merah putih dipimpin oleh Bapak. Dahlan Iskan langsung. Kegiatan Senam Sehat Bersama Dahlan Iskan yang diselenggarakan oleh Komunitas Jalan Sehat Kaltim dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke -77.  Melalui Senam Sehat ini diharapkan menjadi salah satu motor penggerak bagi warga Kota Samarinda untuk bersama-sama menjaga kebugaran dan kesehatan pasca pandemi.

Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Dendi Suryadi S.H, M.H. didampingi Kasrem 091/ASN, Kol. Inf Khabib Mahfut, S.Ip., MM. dan Dandim 0901/Samarinda, Letkol Arm Novi Herdian SH, MM. mengatakan, “Suatu kebanggaan melaksanakan Senam Sehat bersama bapak Dahlan Iskan, satu hal yang dapat kita jadikan panutan dimana usia beliau sudah 71 tahun tapi masih energik dan terus berkarya untuk bangsa. 

Danrem juga mengajak “Pagi hari ini kita patut bersyukur atas rahmat kemerdekaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk itu mari kita bersama-sama mendoakan para syuhada, pahlawan bangsa yang telah berjuang hingga kita bisa merdeka sampai sudah menginjak 77 tahun”. 

“Selama dua tahun kita dilanda pandemi, oleh karena itu kita tetap menjaga kebugaran tubuh, kesehatan serta kebersihan lingkungan agar dapat terus membangun dan berkarya utk mengisi kemerdekaan”, tutupnya. 

PLT Kadisporapar Kota Samarinda H. Muslimin. SE., M.Si.mengatakan “Kegiatan senam sehat merah putih pada kesempatan hari ini merupakan sebuah momentum dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia yang tentu saja harus kita jaga kita bersemangat untuk bisa melaksanakan serta menyukseskan”.

“Pada kesempatan hari ini atas nama Bapak Walikota kami berterima kasih kepada KJS yang tidak pernah berhenti berapresiasi berinovasi melaksanakan sebuah kegiatan untuk menjadikan Samarinda sehat. Terima kasih kepada ketua KJS dalam melaksanakan kegiatan hari ini dan pemerintah Kota Samarinda memberikan apresiasi dan bangga kepada kita semua”, ucapnya.

“Sebagai Samarinda kota peradaban kita sangat berharap mari pada kesempatan hari ini setelah selesai acara ini kita bersama-sama menjaga kebersihan terutama tempat yang ada sampah-sampah dengan mengumpulkan di tempat sampah. Saya mengucapkan segenap dan seluruh panitia mudah-mudahan kegiatan ini menjadi bagian dari ibadah kita serta terus menerus mengaungkan kesehatan serta kebersihan”, pintanya.

Sumber : Penrem 091/ASN

Post Tags:

No Comment to " Keluarga Besar Korem 091/ASN Ramaikan Senam Merah Putih Bersama Dahlan Iskan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM