Breaking News

Menu

Kapten Chk. Luffti, sukses memimpin pengibaran Bendera Merah Putih di Sulbar



Mamuju - Salah satu yang mencuri perhatian ketika Peringatan HUT RI Ke 77 di lapangan upacara merah putih kantor Gubernur Sulawesi Barat yakni tampilnya Pasukan Pengibar Bendera dibawah Komando Kapten Chk Luffti Guska Setiawan, S.H. Rabu ( 17/8/22 )

Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka sang merah putih sukses melakukan tugasnya dengan baik tanpa kendala, tepuk tangan yang riuh dari hadirin berada di tribun Merah Putih sebagai pertanda kegembiraan atas kesuksesan tim pengibar bendera merah putih.

Kesuksesan jalannya pengibar bendera merah putih di lapangan upacara Gubernur Sulbar, tentunya tidak terlepas dari Komandan Paskibraka yang memimpin Timnya dengan sikap tegas, suara lantan  penuh wibawa.

Dia adalah Kapten Chk Luffti Guska Setiawan, S.H jabatan sehari harinya adalah Paur Hukum Korem 142/Tatag, dia dilahirkan di Jakarta 24 Juli 
1985, Lulusan Akademi Militer tahun 2007 dan telah memilki istri bernama Yussy Srinuramelia, S.H.M.H bekerja di Kejaksaan Negeri Kab. Bogor.

Kapten Chk Luffti Guska Setiawan, S.H ketika usai melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Pasukan Pengibar bendera merah putih mengucapkan "alhamdulillah " atas kesuksesan timnya mengibarkan bendera merah putih, tentunya keberhasilan ini ditunjang oleh latihan yang cukup ketat  dan disiplin yang tinggi terhadap seluruh pasukan pengibar bendera.

" Pasukan pengibar bendera adalah siswa - siswa pilihan dari Sekolah menengah atas se Sulbar, mereka hebat dan disiplin " ucap Kapten Chk. Luffti. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kapten Chk. Luffti, sukses memimpin pengibaran Bendera Merah Putih di Sulbar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM