Breaking News

Menu

Kapolda Papua Barat Kunjungan Kerja ke Makodim 1803/Fakfak



Fakfak - Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP mendampingi Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat (Kapolda Papua Barat) yang baru Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH.MA, bersama rombongan kunjungan kerja ke Markas Kodim 1803/Fakfak' yang disambut langsung Komandan Kodim  1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko dan anggota, Jumat (19/8/2022).


Kunjungan kerja (Kunker) ini dalam rangka menjaga Soliditas dan Sinergitas serta Silaturrahmi TNI-Polri di Wilayah Papua Barat khususnya Kabupaten Fakfak . Kapolda dalam arahannya mengatakan bahwa, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi yang lebih intens dan juga menjalin soliditas serta sinergitas TNI -Polri serta dapat memberikan pelayanan serta rasa aman yang terbaik untuk masyarakat.“Kita adalah saudara kandung walapun beda warna tetapi tujuan kita sama dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai.

Saya bersama Pangdam XVIII/Kasuari sama sama berkomitmen dimana pun kami melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Papua Barat, Kami akan kunjungi dan menyapa serta silaturahmi ke satuan TNI - Polri yang ada di wilayah tersebut.  ungkapnya.

Menurutnya, TNI Polri adalah saudara, dan sampai kapanpun TNI Polri harus bergandengan tangan, harus bersinergi, hanya baju yang berbeda tetapi hati tetap satu dan satu tujuan yaitu untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi Masyarakat dengan adanya keberadaan TNI dan Polri 

Kapolda juga menyampaikan bahwasanya kita TNI-POLRI harus menjadi Teladan dan contoh dimulai dari Keluarga dan Masyarakat dimana kita bertugas.

Selanjutnya Kapolda menyampaikan untuk menciptakan keadilan itu sangat sulit namun demikian kita harus berbuat seadil-adilnya dan sebenar-benarnya sesuai kondisi yang nyata bagi masyarakat.

Rangkaian kegiatan di akhiri dengan penyerahan  cindera mata dan hadiah dari Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH  MA Komandan Kodim dan anggota Kodim 1803/Fakfak dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam Kunjungan Kerja Kapolda ke Makodim 1803/Fakfak'Irwasda Polda Papua Barat, Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kabid Propam Polda Papua Barat , Kabid TIK Polda Papua Barat, Dir Intelkam Polda Papua Barat ,  Kasrem 182/JO dan Forkopimda Kab Fakfak.

Penrem 182/JO

Post Tags:

No Comment to " Kapolda Papua Barat Kunjungan Kerja ke Makodim 1803/Fakfak "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM