Breaking News

Menu

Jelang Hut RI ke 77 Danposramil, babinsa dan Masyarakat Kibarkan bendera Merah Putih

 

Nagan Raya - Danposramil dan Babinsa Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya Pelda Sutrisno melaksankan Pemasangan Bendera merah Putih bersama anak dan masyarakat di Desa Kubang Gajah, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (02/08/2022)

Kegiatan itu untuk menggugah rasa nasionalisme warga dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang tinggal beberapa hari lagi.

Ayo warga Kubang Gajah, seluruh perumahan termasuk perkantoran jika ada mari kita kibarkan bendera merah putih satu tiang penuh dari Tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2022,” himbau Danposramil dan Babinsa, 

Lebih lanjut, Pelda Sutrisno mengharapkan seluruh masyarakat ikut bersama-sama menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

“Mengibarkan bendera merah putih jelang peringatan HUT RI adalah salah satu bentuk semangat nasionalisme dan wujud penghargaan kepada para Pahlawan yang telah berjuang mengorbankan keringat, darah, air mata bahkan nyawa untuk meraih kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujar Pelda Sutrisno.

“Karena Pandemi Covid-19 belum berakhir, salah satu hal positif  yang bisa dilakukan untuk mengisi kemerdekaan tahun ini yakni dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” tandasnya.

Hal Senada disampaikan oleh Masyarakat setempat menyampakan, Meskipun masa pandemi, merah putih meski berkibar, jangan ada masyarakat yang tidak memasang bendera,” pungkasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Jelang Hut RI ke 77 Danposramil, babinsa dan Masyarakat Kibarkan bendera Merah Putih "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM