Breaking News

Menu

Dishub Makassar Turunkan 250 Personel Ikut Serta Bentangkan Bendera Merah Putih di Losari



MAKASSAR, Deteksiplus.com - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Pemerintah Kota Makassar menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Anjungan Pantai Losari, Rabu (17/08/2022).

Dengan semboyan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” membuat perayaan HUT RI ke-77 kali ini semakin istimewa.

Upacara yang di hadiri oleh Walikota Makassar H.Mohammad Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Fatmawati Rusdi serta jajaran Anggota DRPD Kota Makassar dan seluruh pejabat Pemerintah Kota Makassar berlangsung dengan Hikmat hingga upacara selesai.

Pada gelaran upacara kali ini, ada hal yang berbeda dari serangkaian acara pada upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke 77. Terdapat pembetangan 77 Bendera Merah Putih dengan total panjang 5.005 meter di pelataran Bugis Makassar.

Dinas Perhubungan Kota Makassar yang ikut serta dalam aksi tersebut menurunkan sebanyak 250 Personel untuk membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 5.005 meter.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud, memberikan arahan keseluruh petugas Dinas Perhubungan Kota Makassar untuk mengikuti arahannya agar gelaran Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 ini bisa berjalan lancar hingga selesai.

“Kita menurunkan 250 personel untuk mengikuti gelaran acara pembentangan Bendera Merah Putih sebanyak 77 bendera dengan panjang 5.005 meter di pelataran Makassar Anjungan Pantai Losari. Delain itu, di beberapa ruas Jalan sekitar anjungan pantai losari kita juga menurunkan personel agar melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas selama Upacara Kemerdekaan ini. (Udin)

Editor : Rusdi

Post Tags:

No Comment to " Dishub Makassar Turunkan 250 Personel Ikut Serta Bentangkan Bendera Merah Putih di Losari "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM