Breaking News

Menu

Dishub Makassar Gelar Operasi Penertiban Pak Ogah di Sejumlah Titik Wilayah Makassar




MAKASSAR, Deteksiplus.com - Giat Penertiban tersebut, Tim PKP dan PRC Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar berhasil menjaring sebanyak 6 orang Pak Ogah di titik yang berbeda yakni, di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Unismuh dan Pertigaan Jalan Emmy Saelan serta Jalan Hertasning Aroepala dan telah diberi pembinaan serta menandatangani surat pernyataan.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Iman Hud, mengatakan razia dilakukan karena Pak Ogah menjadi salah satu penyebab kemacetan dan sangat meresahkan pengguna jalan.

Bahkan, dirinya banyak menerima permintaan dari masyarakat untuk menggencarkan razia Pak Ogah, baik di akun medsos pribadi maupun akun resmi Dishub dan tak jarang kadang memaksa minta upah atas jasanya. Sebab, menurut warga, keberadaan mereka sudah sangat meresahkan.

“Pak Ogah ini sangat meresahkan, ada di setiap pertigaan atau belokan. Bukannya mengatur, tetapi dijadikan lahan untuk imbalan. Tak heran masyarakat meminta kami (Dishub) gencar melakukan razia,”ungkap Iman Hud saat ditemui, Kamis, (4/8).

Untuk itu, dirinya mengimbau agar masyarakat tidak memberikan uang kepada Pak Ogah yang ada di jalanan.

“Pak Ogah ini ada karena ada pengguna jalan sengaja memberikan uang, inilah yang membuat Pak Ogah ini semakin banyak,”ujarnya. (Udin Dp).

Editor: Rusdi

Post Tags:

No Comment to " Dishub Makassar Gelar Operasi Penertiban Pak Ogah di Sejumlah Titik Wilayah Makassar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM