Breaking News

Menu

Danrem 141/Toddopuli Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan Silaturahmi Dengan Forkopimda dan Masyarakat Kab. Bone Sekaligus Menyapa Personel Serta Ibu Persit Di Kodim 1407/Bone



Watampone - Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H (Pangdam XIV/Hsn), beserta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn Ny. Amelia Andi Muhammad, dan rombongan didampingi Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Ny. Irma Djashar Djamil. dalam rangka memberikan Pengarahan kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 1407/Bone. Bertempat di lapangan Tenis Kodim 1407/Bone Jl. Lapatau Kel. Manurungge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Jumat 12/08/2022

Pangdam XIV/Hsn mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone bersama Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan ibu-Ibu Persit yang sudah menyambut Saya beserta rombongan, Saya sebagai Pangdam XIV/Hsn sangat bersyukur karena di Kab. Bone sangat baik kerjasamanya dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Saya sebagai Pangdam sangat bersyukur karena tadi Subuh sudah bersilahturahmi terhadap masyarakat Kabupaten Bone melalui Shalat Subuh secara berjamaah serta Silahturahmi melalui Sepeda santai dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) dan Keluarga besar Kabupaten Bone.

Saya minta kepada Babinsa, Babinkamtinmas bekerjasa sama dalam melaksanakan tugas dilapangan karena kita perlu bersilaturahmi kepada masyarakat untuk kepentingan orang banyak saya sangat bangga melihat Babinsa saya dilapangan karena tidak mengenal waktu membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Bone. kedatangan saya bersama istri untuk mohon pamit karena bulan ini saya sudah Purna tugas.

Saya Sebagai Pangdam sangat bersemangat apalagi bulan ini adalah bulan Kemerdekaan yang ke 77 Tahun makanya saya sampaikan kepada Prajurit harus tetap semangat jangan sampai di Kabupaten Bone ini ada bibit bibit yg mau menghancurkan  keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Saya sebagai Pangdam sudah sering berangkat ke Timor-Timor, Kalimantan dan Papua untuk membela keutuhan  Negara Kesatuan Republik Indonesia saya sampaikan kepada Prajurit saya jangan mengajukan Cerai dan jangan ada yang Bunuh diri, Persit harus jaga marwahnya keluarga. "Pungkas Pangdam.

Disampaikan juga bahwa  bulan depan saya sudah Purna tugas, apa yang  saya peroleh saat ini bukan lansung jadi Panglima tetapi meniti karier dari bawa selama 38 tahun, dan akan melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara dengan suasana lain. Ucap Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, Kasiren Kasrem 141/Tp.Kolonel Inf NBS. Situmeang, S.E. Para PJU Kodam XIV/Hasanuddin, Para Kasi Kasrem 141/Tp. Letkol Inf M.Rizqi Hidayat Djohar. (Dandim 1407/Bone), Para perwira Kodim 1407/Bone
Para Babinsa, ibu Persit serta PNS Kodim 1407/Bone. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danrem 141/Toddopuli Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan Silaturahmi Dengan Forkopimda dan Masyarakat Kab. Bone Sekaligus Menyapa Personel Serta Ibu Persit Di Kodim 1407/Bone "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM