Breaking News

Menu

Dandim beserta ketua Persit mengikuti Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77



KODIM 1405/PAREPARE, - Ratusan warga antusias ikut menyaksikan detik-detik penaikan bendera merah putih pada pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tanggal 17 Agustus 2022 yang digelar oleh Pemerintah Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Rabu, (17/8/2022).

Warga yang berada tak jauh dari area monumen Cinta Habibie Ainun Parepare ini nampak bersemangat.

Bahkan refleks warga dari berbagai kalangan ini bertepuk tangan manakala para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Parepare berhasil membentangkan bendera merah putih. 

Tepuk riuh kali kedua kembali terdengar saat bendera telah berkibar di puncak tiang. 

"Itu adalah gerakan refleks sebagai bentuk penghargaan warga dan para  undangan atas keberhasilan anak-anak Paskibraka kita yang berhasil melaksanakan tugasnya di momen bersejarah ini," ujar Amarun Agung Hamka, Kepala Disporapar Parepare yang juga Plt Kepala Dinas Kominfo. 

Tak hanya sampai di situ, warga dan tamu undangan kembali memberikan aplaus saat para Paskibraka melangkahkan kaki meninggalkan lokasi pengibaran bendera. (Dal/pel).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim beserta ketua Persit mengikuti Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM