Breaking News

Menu

Dandim 1309/ Manado menghadiri Pelaksanaan Pekan OlahRaga Kota Manado



MANADO - Kol Inf Daniel E.S. Lalawi menghadiri Pelaksanaan kegiatan pekan  OlahRaga kota Manado bertempat dikawasan mega mas Kel, Wenang Selatan kec, Wenang, Kota manado pada hari Senin ( 22 Agustus 2022) 

Kegiatan diawali Doa yang dibawakan oleh Pdt Yudi Tunari M.TH., Devile Kontingen PORKOT X Manado, Prosesi penghormatan kepada pejabat Forkopimda oleh Penari Adat Kabasaran,Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,, menyanyikan lagu Mars Patriot,Pembukaan oleh Bpk Yudhi Saerang ( Ketua Panitia ), Pembacaan Janji Atlit, Menyaksikan Tarian Nusantara, Sambutan oleh Bpk Rio A.J.Dondokambey ( Ketua Umum Koni Kota Manado ), Sambutan Bpk Andre Angouw ( WALIKOTA Manado ) Selanjutnya Para pejabat FORKOPIMDA Membuka PORKOT Manado 2022 dan menyaksikan Atraksi Marcingband Universitas Politehnik Manado.

 kegiatan dalam rangka pelaksanaaan Pekan Olahraga Kota ( PORKOT ) Antar kecamatan sekota Manado bertujuan untuk mencari  penjaringan bibit - bibit Atlit di setiap Kecamatan yang ada di Kota Manado.
kegiatan pekan olah raga ini dihadiri
Bpk Andrei Angouw( Walikota Manado), dr, Richard Sualang (Wakil Walikota Manado)
,Kolonel INF Daniel Edgard Syalom Lalawi (Dandim 1309/mdo),Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, SIK , Ibu Altje Dondokambey ( Ketua Dewan Provinsi Sulut )
Bpk Rio A.J.Dondokambey ( Ketua Umum Koni Kota Manado ).
KAJARI yang di wakili oleh Bpk Yuniarto ( Kepala Seksi Perdata )
 Pdt. Yohan Manampiri ( Staf Khusus WaliKota ), Pdt. Yudi Tunari M.TH
Para Camat dan Lurah SeKota Manado.

Pekan Olahraga kota Manado (PORKOT) merupakan pesta olahraga dengan tujuan bisa mengikuti tingkat nasional terbesar di Indonesia yang diselenggarakan empat tahun sekali dan diikuti oleh seluruh provinsi di Tanah Air. Penyelenggaraan PON berada di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). 
Oleh karena itu kegiatan ini sangat baik sekali dalam mencari Bibit-bibit untuk mengikuti tingkat nasional bahkan sampai tingkat paling tinggi Olympiade.ujar Komandan Kodim 1309/Manado.
Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta mengikuti prokes. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1309/ Manado menghadiri Pelaksanaan Pekan OlahRaga Kota Manado "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM