Breaking News

Menu

Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing Anggota Satgas TMMD Ke 114 Kodim 1405/Parepare Laksanakan Pengecoran Jalan



KODIM 1405/PAREPARE-- Kendati cuaca yang tidak menentu dari turun hujan hingga kering nya sumber air namun warga Desa Pertanian Kel.Lemoe Kec.Bacukiki Kota Parepare dan anggota TNI Satgas TMMD ke 114 Kodim 1405/Parepare tetap bersemangat kerjakan pengecoran jalan, minggu (14/08/2022).

Demi melanjutkan pengecoran saat material cor yang telah di moleng secepatnya dilakukan pemerataan.
Dan tak surut pula semangat juang Dan SSK kapten Infantri Sudirman melaksanakan pengecoran pertama bersama prajurit TNI Kodim 1405/Parepare dengan Satgas TMMD ke 114.

Dengan semangat itulah warga yang didorong rasa semangat dan bahagia mereka berharap segera secepatnya terwujud jalan baik Yang mungkin sudah diidamkan puluhan tahun lalu.

Tidak hanya prajurit TNI dan warga hingga Dansatgas TMMD ke 114 Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra SE, turut langsung ke pekerjaan pengecoran jalan yang ada di lokasi TMMD

" Ucap Dansatgas pada saat pengecoran jalan adalah disaat seperti ini benar -benar harus di apresiasi dimana warga masyarakat rela bekerja keras maka kami pun akan lebih bersemangat bekerja bersama TNI- POLRI dan Sangat TMMD.

Di mana Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam TMMD ke 114 telah menjadi hubungan yang sangat erat dan indah disetiap harinya kita melaksanakan pengerjaan di lokasi TMMD.

Dimana Semenjak dimulainya TMMD ke 114 TA 2022 Kodim 1405/Parepare bersama warga setempat secepatnya selesai pekerjaan yang ada agar masyarakat cepat pula merasakan manfaat nya."Ungkap Dansatgas, (DAL/PEN).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing Anggota Satgas TMMD Ke 114 Kodim 1405/Parepare Laksanakan Pengecoran Jalan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM