Breaking News

Menu

Babinsa Panca Jaya Matangkan Persiapan Paskibra Jelang Hut RI ke- 77




Kutai Kartanegara- Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Nurkholis matangkan persiapan fisik dan mental anak-anak Paskibra di lapangan desa Panca Jaya, jalan Awang Long kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Sabtu, (5/8/2022).

Persiapan demi persiapan Paskibra setingkat desa Panca Jaya terus dimatangkan Serka Nurkholis, dengan harapan disaat pelaksanaannya nanti dapat menampilkan yang terbaik.

Babinsa mengatakan persiapan-persiapan penunjang pelaksanaan pelatihan Paskibra terus dimatangkan salah satunya pembentukan mental dan fisik para anak-anak petugas pengibar bendera yang sampai saat ini terus digenjot agar dalam pelaksanaannya nanti berjalan sesuai yang direncanakan.

“Semua persiapan terus kami matangkan terutama membentuk mental dan fisik anak-anak sehingga nanti dalam pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih oleh anak-anak Paskibra berjalan sesuai yang direncanakan dan diharapkan”, ucap Nurkholis.

Saya berharap dari semua persiapan dan pelatihan yang diberikan jelang HUT RI ke- 77, anak-anak Paskibra setingkat desa Panca Jaya dapat menampilkan yang terbaik saat upacara pengibaran bendera Merah Putih yang akan dilaksanakan di desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman, Kukar, tutupnya.

Sumber  : Kodim 0906/Kkr

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Panca Jaya Matangkan Persiapan Paskibra Jelang Hut RI ke- 77 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM