Breaking News

Menu

Babinsa Laksanakan Komsos dengan Masyarakat Dengan cara Ikuti Latihan Musik Tradisional


 
Nagan Raya - Latihan musik tradisional Rapai  bersama masyarakat merupakan salah satu cara Babinsa Koramil 02/Seunagan Serda Tatang Mulyana melakukan komsos (komunikasi sosial) dengan warga binaannya dengan Latihan bersama dilakukan rumah warga Ketua Kelompok Musik Rapai di Desa Padang Murung, Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Senin (01/08/2022).
 
 “Sebagai aparat kewilayahan adalah tugas pokok Babinsa memberikan peran aktif dan memotivasi dengan ide ide yang positif agar mereka selalu semangat bekerja, Babinsa harus selalu berkomunikasi secara terus menerus kepada masyarakat sehingga semakin dekat dengan TNI, dan TNI semakin dicintai oleh rakyat,’’ jelas Serda Tatang Mulyana.
 
Kehadiran Babinsa disambut baik Tengku Rasyidi dan mengucapkan terima kasih karena telah hadir memberikan semangat dan motivasi. ‘’Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah hadir memberikan semangat dan motivasi untuk kemajuan musik tradisional yang sering dipakai pada saat latihan acara adat dalam kampung,’’ Ujar Tengku Rasyidi.
 
Musik Rapai ditampilkan jika ada kegiatan dalam kampung seperti acara suatu pernikahan atau acara acara lainya di wilayah aceh. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Laksanakan Komsos dengan Masyarakat Dengan cara Ikuti Latihan Musik Tradisional "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM