Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 04/Beutong Bantu Petani Panen Padi dengan mesin Combine AW 70 V



Nagan Raya - Babinsa Koramil 04/Beutong Kodim 0116/Nagan Raya Serda Waljiono, membantu petani di wilayah binaannya melaksanakan panen dan perontokan padi yang sudah dipanen dengan menggunakan mesin perontok padi di lahan persawahan di Desa Blang Seumot, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (24/08/2022).
 
Babinsa Serda Waljiono mengatakan, kegiatan wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan. Dia bersemangat ikut serta ke sawah membantu para petani di wilayah binaannya saat memanen padi.
 
Pak Abdullah menyampaikan, hal ini merupakan peran serta Babinsa dalam upaya pendampingan kepada para petani. “Sudah menjadi komitmen kami untuk mendampingi para petani ikut membantu mereka mulai dari pengolahan sawah, penanaman padi sampai dengan panen sekarang ini,” ujarnya.
 
Ia juga mengatakan, apa yang dilakukan ini juga sebagai wujud peran serta TNI dalam mendampingi para petani untuk mewujudkan ketahanan pangan (hanpangan). “Juga untuk menunjukkan bahwa TNI itu selalu ada bersama rakyat,“ ungkap Abdullah.
 
Danraml04/Beutong Kapten Inf Leganto menyampaikan pendampingan Babinsa terhadap para petani adalah wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat di wilayahnya dan TNI juga ingin ikut serta mensukseskan program pemerintah meningkatkan ketahanan pangan.
 
“Untuk para Babinsa yang melakukan pendampingan kepada kelompok tani agar melakukan yang terbaik, ikhlas dan semangat demi kesejahteraan masyarakat, ” tutup Danramil. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 04/Beutong Bantu Petani Panen Padi dengan mesin Combine AW 70 V "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM