Breaking News

Menu

Babinsa Desa Lempa (Serda Zainal) bersama Warga dan Mahasiswa KKN STIFA Makassar melaksanakan kegiatan Gotong Royong



Kodim Wajo - Babinsa Desa Lempa Serda Zainal yang merupakan anggota Koramil 1406-06/Pammana Kodim 1406/Wajo bersama warga dan anak Mahasiswa KKN STIFA Makassar melaksanakan karya bhakti dengan gotong royong membersihkan bahu jalan dan parit di jalan Desa Lempa Kec. Pammana Kab. Wajo. Minggu (07/08/22).

Babinsa bersama masyarakat binaannya melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan bahu jalan dan parit di jalan Desa Lempa Kec. Pammana Kab. Wajo untuk memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir. 

Nampak pula anak Mahasiswa KKN STIFA Makassar bersama warga bergotong royong ikut membersihkan parit kanan kiri jalan untuk selalu menjaga kebersihan agar tidak mudah terserang penyakit.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Serda Zainal mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarkat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat Desa binaannya, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat”, ungkap Serda Zainal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa Desa Lempa (Serda Zainal), Kepala Dusun Tonrong Palaguna (Tetty) bersama warga Dusun Tonrong Palaguna dan Mahasiswa STIFA Makassar. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Desa Lempa (Serda Zainal) bersama Warga dan Mahasiswa KKN STIFA Makassar melaksanakan kegiatan Gotong Royong "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM