Breaking News

Menu

Babinsa Berikan Arahan Jelang 17 Agustus agar Masyarakat jaga ketertiban dan keamanan



Nagan Raya - Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 Babinsa Koramil 04/Beutong Kopda Erizulkarnaen melaksanakan Komsos di kedei kopi dengan Pemuda dan Masyarakat di Desa Binaannya,  di Desa Keude Seumot Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Senin ( 15/08/2022 ).

Kegiatan Patroli wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kopda Eri Zulkarnaen, saat Patroli dirinya melaksanakan Komsos bersama MAsyarakat, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dan Masyarakat dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban untuk menjelang tanggal 17 Agustus ungkapnya.

"Pentingnya peran para masyarakat dan pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, untuk itu para masyarakat dan pemuda di desa sebaiknya membentuk karangtaruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujar Eri Zulkarnaen.

“Saya juga menyampaikan pada para pemuda di Keude Seumot, agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan hal hal yang tidak diinginkan, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari hal hal yang di larang pemerintah, apalagi yang dapat merusak masa depan bersama," imbuhnya.

"Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depanya," tutup Babinsa. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Berikan Arahan Jelang 17 Agustus agar Masyarakat jaga ketertiban dan keamanan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM