Breaking News

Menu

Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Diwilayah Kab. Kaimana TA 2022



Kaimana - Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan seluruh komponen pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi ancaman bencana di musim penghujan/ curah hujan yang tinggi saat ini, Kodim 1804/Kaimana gelar Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana di wilayah Kabupaten Kaimana,  Selasa (30/08/2022). 

Kegiatan ini sangat penting dan strategis untuk meningkatkan kemampuan serta keterampilan sumber daya manusia TNI, Polri, BPBD dan Dinas terkait lainnya agar lebih profesional, serta untuk membangun koordinasi lintas sektoral dalam persiapan penanggulangan  pencegahan bencana.

"Bapak Hasbullah Furuada, SP (Wakil Bupati Kaimana) menyampaikan bahwa saya menginstruksikan bahwa seluruh instansi terkait dapat mempersiapkan diri secara maksimal dengan mendukung sumber daya yang dimiliki, baik personil , materiil maupun sarana dan prasarana yang harus dikerahkan dan berperan aktif dalam rangka penanggulangan bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi. 

"Beberapa hal yang harus dipedomani yaitu menjalin hubungan koordinasi yang sinergi, memetakan serta memantau setiap perkembangan, menyampaikan seluruh administrasi, menyiapkan seluruh sarana prasarana dalam menunjang kelancaran dalam penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Kaimana,  "Ujarnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Diwilayah Kab. Kaimana TA 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM