Breaking News

Menu

Personel Koramil 1406-09/Sajoanging bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kerja bakti pembersihan sampah plastik guna mencegah penyakit DBD



Kodim Wajo - Guna menjaga kebersihan dan melestarikan Lingkungan di Lingkungan Jalang  Kel. Akkajeng Kec. Sajoanging Kab. Wajo, Personel Koramil 1406-09/Sajoanging bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti untuk mencegah penyakit DBD dan penyakit yang lain dengan mengangkat tema  "STOP  BUANG  SAMPAH  SEMBARANGAN ". Minggu (31/07/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan 50 orang Asri Jaya A. Latief (Anggota DPRD Kab. Wajo), Agus Syam, S.Sos., M.Si (Camat Sajoanging), Peltu Alimuddin (Danpos Penrang) bersama 3 orang Personel Babinsa, Andi Maminanga, S.Ked (Ka UPTD Puskesmas Sajoanging) bersama staf, Muh. Akhsan, S.Ip (Lurah Akkajeng), Para Kepala Lingkungan se kelurahan Akkajeng dan masyarakat serta siswa SMP Negeri 1 Jalang.

Pada kesempatan tersebut Danpos Penrang selaku aparat keamanan setempat menyampaikan bahwa “kegiatan karya bakti pembersihan sampah plastik ini merupakan untuk menciptakan suasana bersih, rapi dan sehat serta menjaga kebersihan lingkungan dan untuk memberikan motifasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang.

Kelestarian alam lingkungan tergantung pada bagaimana kita memperlakukan alam itu sendiri, Berbagai upaya dapat dilakukan untuk menjaga eksistensi, keasrian dan kelestariannya, imbuhnya.

Sementara itu Asri Jaya A. Latief (Anggota DPRD Kab. Wajo), mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran instansi Pemerintah Kecamatan Sajoanging Kab. Wajo dan juga masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kerja bakti di Lingkungan Jalang  Kel. Akkajeng Kec. Sajoanging Kab. Wajo. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Personel Koramil 1406-09/Sajoanging bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kerja bakti pembersihan sampah plastik guna mencegah penyakit DBD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM