Breaking News

Menu

Personel Kodim 1406/Wajo telah menyelesaikan Pengerjaan Jembatan/Dekker yang menghubungkan antara Desa Awota dan Desa Awo Kec. Keera Kab. Wajo




Kodim 1406/Wajo - Pengerjaan Jembatan/Dekker yang menghubungkan antara Desa Awota dan Desa Awo Kec. Keera Kab. Wajo telah selesai dikerjakan oleh personel Kodim 1406/Wajo bersama dengan Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Awo/Awota Kec. Keera Kab. Wajo. Kamis (28/07/22).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemdes Awo/Awota dan Kodim 1406/Wajo dengan program kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1406/Wajo Semester II TA. 2022 dengan tema "Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat".

Jembatan/Dekker ini sebelumnya telah rusak dan hanya menggunakan jembatan darurat menggunakan batang kelapa, pengerjaan Jembatan/Dekker dilaksanakan mulai dari tanggal 21 Juli 2022 s.d. 27 Juli 2022.

Selanjutnya Jembatan/Dekker tersebut dapat digunakan oleh masyarakat 10 hari ke depan dikarenakan menunggu kering campuran semen pada struktur jembatan dan selama dalam kegiatan pengerjaan jembatan/Dekker sampai dengan selesai berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (Pendim Wajo)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Personel Kodim 1406/Wajo telah menyelesaikan Pengerjaan Jembatan/Dekker yang menghubungkan antara Desa Awota dan Desa Awo Kec. Keera Kab. Wajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM