Breaking News

Menu

Pembersihan Pantai Boswesen Kota Sorong Bersama TNI-Polri.



Oleh : Penrem 181/PVT 

Sorong-Papua Barat, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., didampingi Para Kasi Korem 181/PVT, Komandan Satuan/Kabalak Aju jajaran Korem 181/PVT, melaksanakan Kegiatan Pembersihan Pantai  bersama TNI-Polri yang di Prakarsai oleh Korem 181/PVT. Bertempat di Area Pantai Boswesen, Jln Yos Sudarso, Kelurahan Klakubik, Distrik Sorong, Kota Sorong, Prov Papua Barat. Rabu (27/7/2022)

Kegiatan ini melibatkan 45 personel gabungan Korem 181/PVT dan Balak Aju Korem 181/PVT, 20 orang personel Yonif RK 762/VYS, 9 orang personel Yonmarhanlan, 30 orang personel Polresta Sorong, 11orang personel Brimobda, 20 orang personel Polairud, dan 10 orang personel Pramuka Kota Sorong.

Danrem 181/PVT dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., menyampaikan, Kegiatan aksi bersih ini dimaksudkan agar seluruh elemen masyarakat di Kota Sorong mengerti dan paham bahwa kebersihan itu adalah sesuatu yang penting.

Diharapkan kegiatan “Pembersihan Pantai Boswesen Kota Sorong” ini dapat dijadikan momentum  guna  menumbuhkan kembali nilai-nilai kepedulian kita semua terhadap kelestarian lingkungan hidup dan menjaga kebersihan.

"Sehingga apabila dilaksanakan secara terus-menerus dan dipelihara dengan penuh kesungguhan maka Kota Sorong akan dapat meraih kesempatan menjadi Kota Adipura di waktu mendatang" tuturnya. 

"Terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kerja sama yang terjalin dengan baik, kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan pada hari ini serta jadikan momentum ini sebagai bukti yang menunjukkan bahwa seluruh elemen masyarakat Kota Sorong mampu menghadapi berbagai tantangan secara bersama-sama dengan baik" ungkapnya.

"Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan 2 kali minggu ini yaitu pada hari ini Rabu 27 Juli dan Jumat 29 Juli 2022,  dapat memberikan motivasi yang besar dalam membangun kesadaran dan semangat seluruh masyarakat Papua Barat lebih khusus lagi adalah masyarakat yang berada di Kota Sorong ini, agar menumbuhkan kembali nilai-nilai kepedulian terhadap kelestarian lingkungan hidup, serta ikut memiliki dan bertanggungjawab dalam menjaga dan memelihara kebersihan dilingkunganya" pungkasnya.(Penrem 181/PVT)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pembersihan Pantai Boswesen Kota Sorong Bersama TNI-Polri. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM