Breaking News

Menu

Memasuki hari ke dua Satgas TMMD Pengedropan barang material, berupa batu di lokasi TMMD



KODIM 1405/PAREPARE -- Kodim 1405/Parepare sudah memasuki pelaksanaan hari ketiga sejak pembukaan TNI manunggal membagun Desa (TMMD) ke 114 Tahun anggaran 2022 yang telah di buka langsung oleh Walikota parepare dan di dampingi oleh Pangdam XIV/Hasanuddin pada hari selasa tgl 26 juli kemaring.

Dimana kegiatan TMMD ke-114 ini dilaksanakan di Jalan Pertanian, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki  Kota Parepare, kamis (28/7/2022).

kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Tahun Anggaran 2022 dikerjakan mulai pelaksanaan Pra TMMD sampai saat pembukaan TMMD ke-114 mulai dengan proses pekerjaan penggalian saluran drainase sepanjang 450 meter yang dilakukan personel Kodim 1405/Parepare dan warga sekitar kemarin.

Saat ini, Komandan Komando Distrik Militer Letkol Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E. (Dandim1405/Parepare) selaku Dansatga TMMD ke-114 dan Kapten Inf. Sudirman (Pjs Kasdim) selaku Dan SSK TMMD melanjutkan kegiatan TMMD dengan memasukkan material batu yang ada di lokasi TMMD ke-114 Ta. 2022.

"Hari ini kami sedang melaksanakan kegiatan lanjutan pra TMMD ke-114, dengan melakukan pengedropan barang material, berupa batu ,"ucapnya Dansatgas.

Selain itu, Letkol Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E. selaku Dansatgas berharap, kegiatan ini bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu," harap Dansatgas, (DAL/PEN)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Memasuki hari ke dua Satgas TMMD Pengedropan barang material, berupa batu di lokasi TMMD "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM