Breaking News

Menu

Liga -1 PORDI tahun 2022 ( persatuan olah raga Domino indonesia) se-Kota Parepare.resmi dibuka

Liga 

KODIM 1405/PAREPARE-- Letkol Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E. (Dandim1405/Parepare) Liga -1 PORDI tahun 2022 ( persatuan olah raga Domino indonesia) se-Kota Parepare.resmi dibuka oleh Haji Asrianto (Ketua Pordi) dan diikuti ratusan peserta di gedung tomalebbi jalan veteran kelurahan ujung sabbang kecamatan ujung kota parepare,minggu (31/7/2022).

Pertandingan domino dilaksanakan oleh TNI sebagai upaya pencarian bibit atlit domino yang pemenangnya akan mengikuti pertandingan tingkat Kodam di Makassar.

Letkol Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E. (Dandim1405/Parepare) berharap agar peserta bertanding dengan sportifitas olah raga. Selanjutnya menyampaikan bahwa pemenang akan bertanding mewakili Kodim 1405/Parepare ditingkat Kodam di Makassar.

Sementara itu,  Haji Asrianto (Ketua Pordi) yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh ±195 orang peserta dengan jumlah 80 pasangan.

“TNI Kodim 1405/parepare sebagai pelaksana dengan jumlah peserta 195 (seratus sembilang puluh lima ) dan pemenangnya akan ikut pada pertandingan domino tingkat Kodam yang akan dilaksanakan di Makassar,”ucapnya.

Ratusan atlit ini berlaga diarena yang telah disiapkan kodim 1405/Parepapre digedung tomalebbi  dengan tahapan penyisihan peserta hingga pertandingan final yang direncakan akan dilaksanakan selama dua hari.

Peserta atau atlit Liga -1 PORDI tahun 2022 akan bertanding menggunakan aturan pertandingan yang ditetapkan oleh Persatuan Olahraga Domino (Pordi) dengan sistim kompetisi pol dengan sejumlah aturan yang diawasi ketat oleh panitia.

Dalam pertandingan tersebut, menggunakan 60 meja dan diawasi ketat oleh panitia dari personil TNI Kodim 1405/Parepare Sementara itu panitia juga menyiapkan wasit pertandingan. (DAL/PEN).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Liga -1 PORDI tahun 2022 ( persatuan olah raga Domino indonesia) se-Kota Parepare.resmi dibuka "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM