Breaking News

Menu

Komandan Kodim 1418/Mamuju yang baru, mantan Dandeninteldam XIV/Hasanuddin. Ini dia orangnya....!




Mamuju - Tongkat Komando Kodim 1418/Mamuju Korem 142/Tatag hari ini resmi dipegang oleh Letkol Inf. M.Imasfy., S.E setelah sekian bulan berada ditangan Kolonel Inf. Donny Pramono., S.E yang dimutasi ke Kopassus.

Letkol Inf. M.Imasfy bukanlah wajah baru di Kodam XIV/Hasanuddin khususnya di jajaran Korem 142/Tatag.

Lulusan Akademi Militer 1999 ini, mengawali tugasnya sebagai Komandan Peleton II Kompi Senapan C Yonif 721/Makkasau sampai dengan menjabat Pasi Intel Yonif 721/Makkasau, selanjunya beralih tugas 
ke  Deninteldam XIV/Hasanuddin (saat itu masih Kodam VII/Wrb ) selaku Kapok analis sampai Komandan BKI B.

Bertugas di Deninteldam XIV/Hasanuddin mengantarnya mengikuti pendidikan di Bandung selanjutnya di tempatkan di BAIS TNI.

Berselang beberapa tahun kemudian  Ayah satu anak ini kembali ke Kodam XIV/Hasanuddin dengan jabatan Dandeninteldam XIV/Hasanuddin, itu pula yang membawa dirinya menjadi Komandan Kodim 1403/Sawerigading (Polopo) Korem 142/Tatag, hingga bergeser ke Spamad selaku Pabandya - 4/ Litpers dan Pabandya di Sintelad.

Suami Dora Rahmi ini dikenal humanis dekat dengan rakyat,  dan kini Tongkat Komando telah berada ditangannya untuk membawa  Kodim 1418/Mamuju kedepan semakin baik dan dicintai rakyat.

" Terkhusus kepada pejabat baru Letkol Inf. M.Imasfy., S.E  beserta istri,  Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Negara sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.
Danrem berharap, agar kepercayaan, kehormatan dan tanggungjawab yang diterima disikapi dengan rasa syukur disertai tekad untuk melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya." Hal ini dikatakan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han saat memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 1418/Mamuju, Jumat 22 Juli 2022. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Komandan Kodim 1418/Mamuju yang baru, mantan Dandeninteldam XIV/Hasanuddin. Ini dia orangnya....! "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM