Breaking News

Menu

Kasi Intel Kasrem 181/PVT Menghadiri Kegiatan Kampanye Bersama Lindungi Anak , Hari Anak Nasional Tahun 2022




Oleh : Penrem 181/PVT.

Sorong-Papua Barat, Danrem 181/PVT yang diwakili Kasi Intel Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Jumator Rumben Sirompo, S.E., menghadiri Kegiatan Kampanye Bersama Lindungi Anak dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional Tahun 2022 dengan Thema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju, Anak Sorong Berprestasi, Kota Sorong Bangga", bertempat di gedung Dra. Welly Tigtiweria, Jln. Jendral Sudirman No. 73, Kelurahan Malawei, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Jumat (22/7/2022).

Kegiatan diawali dengan  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta penyerahan hadiah kepada anak yang berprestasi oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.M., selain itu juga di isi dengan ungkapan hati anak Indonesia dan persembahan tari-tarian anak-anak bangsa.

Dengan adanya kampanye lindungi anak di harapkan tidak ada lagi kekerasan terhadap anak dan mari mendidik anak agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan bangsa.

Masih terdapat banyak anak-anak yang kurang perhatian dari orang tua sehingga berdampak pada phicology  anak akibatnya banyak yang menjadi gelandangan maka di harapkan kepada para orang tua agar mendidik anak anaknya dengan baik agar kelak menjadi penerus dalam membangun bangsa ini.

Wali Kota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.M., Dalam sambutannya mengatakan para ibu memberikan kehidupan kepada dunia, yang mendidik anak-anak kita agar menjadi penerus bangsa ini.

"Mari kita bentuk anak-anak dan bina mereka untuk masa datang karena mereka generasi penerus kita dalam membangun bangsa dan tanah Papua ini" ucap Walikota Sorong.

"Terima kasih kepada saudara sekalian atas dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini, maka kita semua punya tanggung jawab dalam menjaga anak- anak  dan membina mereka" ungkapnya. 

"Mari kita perhatikan anak kita agar kedepan menjadi terbaik, menjadi pemimpin dan menjadi panutan masyarakat khususnya di Kota Sorong. Anak kita merupakan pemegang tongkat estafet dalam membangun negeri ini maka dari itu mari kita perhatikan kehidupan anak kita" pungkasnya.

Turut hadir Kadisminpers Lantamal XIV Letkol Laut (KH) Miftahul Huda., S.Ag., Wakapolres Sorong Kota Kompol James Tegai, S.I.K., Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam Tunyanan, Wakil ketua II DPRD Kota Sorong Elisabeth Nauw, S.E., Anggota DPRD Kota Sorong Safrudin Sabonama, Kadis PP Dan PA Eltje Salomina Doo, S.E., Komunitas BUP Sorong.(Penrem 181/PVT)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kasi Intel Kasrem 181/PVT Menghadiri Kegiatan Kampanye Bersama Lindungi Anak , Hari Anak Nasional Tahun 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM