Breaking News

Menu

Jelang HUT Kodam ke- 64, Kodim 0906/Kutai Kartanegara do’a bersama



Kutai Kartanegara - Jelang peringatan HUT ke- 64 Kodam VI/Mulawarman, keluarga besar Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) dipimpin Pasiter Kapten Inf. Sukoco laksanakan do’a bersama di langgar Nurul Jihad, jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Do’a bersama yang digelar di langgar Nurul Jihad ini masih dalam rangkaian jelang peringatan HUT ke- 64 Kodam VI/Mulawarman yang pada sebelumnya tadi pagi juga dilaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Bukit Biru. Jum'at (15/7/2022) kemarin.

Selain untuk memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman, Do’a Bersama ini juga ditujukan untuk seluruh keluarga besar Kodim 0906/Kutai Kartanegara agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Doa bersama ini merupakan suatu sarana untuk dapat memupuk semangat jiwa korsa kita dan juga untuk kita memajatkan do’a agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam setiap pelaksanaan tugas”, ucap Kapten Inf. Sukoco.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Post Tags:

No Comment to " Jelang HUT Kodam ke- 64, Kodim 0906/Kutai Kartanegara do’a bersama "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM