Breaking News

Menu

Fungsikan Lahan tidur kodim, Babinsa Kodim 1804/Kaimana lakukan pengolahan lahan untuk tanam jagung



Kaimana -Bertempat di kampung Coa lahan tidur kodim di fungsikan ,Sertu Hamsyah W melaksanakan kegiatan pengolahan untuk penanaman jagung di Kompleks Makodim 1804/Kaimana Kampung Coa Distrik kaimana Kabupaten Kaimana Papua barat ,Kamis (17/07/22).

"Kami para Babinsa Kodim 1804/Kaimana melaksanakan kegiatan pengolahan lahan untuk penanaman jagung manis di Kompleks Makodim tepatnya di Kampung Coa dengan luas lahan sekitar 3 Ha dalam rangka melaksanakan perintah dari pimpinan Komando Atas dan upaya mengantisipasi terjadinya krisis pangan dan fungsikan lahan tidur kodim di wilayah". ungkap Sertu Hamsyah  

"Sedangkan hasil panen nanti, selain untuk dikonsumsi sendiri juga akan kita bagikan kepada masyarakat disekitar dengan harapan dapat menambah membantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari". jelasnya.

Babinsa Sertu Hamsyah W  menambahkan, kegiatan Pengolahan lahan untuk penanaman jagung seperti ini tidak hanya dilakukan oleh Babinsa Kodim 1804/Kaimana saja tetapi secara serentak juga dilakukan oleh seluruh Babinsa yang ada di Kodim 1804/ Kaimana. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Fungsikan Lahan tidur kodim, Babinsa Kodim 1804/Kaimana lakukan pengolahan lahan untuk tanam jagung "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM