Breaking News

Menu

Dansatgas TMMD Ke-114 Kaimana , Dinding Bangunan Rumah di Kampung Pigo Mulai Berdiri



Kaimana- Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1804/Kaimana di Kampung pigo, Distrik Distrik Teluk Arguni, Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua barat, hingga saat ini terus berjalan, baik kegiatan fisik maupun non fisik. 

Pembangunan 3 unit rumah type 36 melalui program TMMD ke-114 dikerjakan oleh personel Kodim 1804/Kaimana yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-114  Di Kampung pigo, Distrik Teluk Arguni, sudah mulai nampak berdiri rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu, Sabtu (30/07/2022).


Komandan Kodim 1804/Kaimana Letkol Inf Chairi Suhanda selaku Dansatgas TMMD ke-114 melalui Danki Satgas TMMD ke-114 Lettu Inf Leonard Sahulata  mengatakan bahwa memasuki hari ke- 5 pelaksanaan TMMD, pembangunan 3 unit rumah type 36 di Kampung pigo o sampai saat ini terus berjalan dengan lancar dan beberapa rangka bangunan rumah yang terbuat dari kayu sudah mulai berdiri di beberapa titik.


Menurutnya, hal tersebut berkat kekompakan, kerja sama dan semangat kerja yang tinggi sehingga pembangunan rumah masyarakat melalui program TMMD ke-114 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu. ungkap Lettu Inf Leonard Sahulata 

Selain itu, kecepatan dalam membangun tersebut juga tidak lepas dari antusias, dukungan dan keikutsertaan masyarakat Kampung pigo yang turut membantu jalannya proses pembangunan. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dansatgas TMMD Ke-114 Kaimana , Dinding Bangunan Rumah di Kampung Pigo Mulai Berdiri "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM