Breaking News

Menu

Danrem bersama anggota makan diatas daun pisang. Ini tujuannya !



Mamuju - Di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag  kali ini terlihat pemandangan yang sangat menarik, Prajurit, PNS dan Persit duduk bersama saling berhadapan makan diatas daun pisang dengan menu makanan yang sangat sederhana. Selasa ( 12/7/22 )

Kegiatan yang penuh dengan kebersamaan ini memiliki makna yang sangat dalam yakni Pimpinan dan bawahan  tidak dapat terpisahkan satu sama lain, mereka adalah satu keluarga yang tindak membedakan tingkatan status sosial.

Ditengah - tengah Prajurit nampak terlihat Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Umrah Farouk Pakar menyantap makanan diatas daun pisang dan sekali - sekali terlihat senyum khas Danrem dan Ny kepada Prajurit dan Persit.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han kepada seluruh personel mengatakan, ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur kehadirat Allah SWT, semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan kita senantiasa dalam lindunganNya.

" selain itu, makan bersama diatas daun pisang ini, juga dalam rangka serah terima jabatan Kasi Teritorial Korem 142/Tatag" ucap Danrem 142/Tatag.

Turut hadir, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto., S.AB. M.M dan Ny, serta para Kasi Korem 142/Tatag. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danrem bersama anggota makan diatas daun pisang. Ini tujuannya ! "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM