Breaking News

Menu

Danrem 142/Tatag : Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini



Mamuju - Sosialisasi bidang Inteltek  TNI AD terhadap personel Korem 142/Tatag dan jajarannya berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Kamis ( 14/7/22 )

Kegiatan ini dibuka oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M mewakili Danrem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.P.d., M.Han dalam sambutan tertulisnya, mengucapkan selamat datang kepada Tim Sosialisasi Inteltek di Korem 142/Tatag, dengan harapan kiranya sosialisasi ini dapat berjalan dengan lancar.

Danrempun sangat mengapresiasi atas kegiatan ini dan berharap kepada seluruh peserta dapat memahami dengan baik apa yang disampaikan oleh Tim Sosialisasi demi pelaksanaan tugas kedepan sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing - masing.

Asintel Kasad Mayjen TNI Dedi Solihin dalam amanat tertulisnya yang disampaikan  Letkol Chb. Subur Wahono, S.Sos., M.Si selaku Tim Sosialisasi Inteltek dari Sintelad mengatakan, kegiatan sosialisasi bidang Inteltek akan diselenggarakan secara rutin di kotama - kotama jajaran TNI AD dan diharapkan sosialisasi ini dapat tersampaikan kepada seluruh aparat intelijen yang ada didaerah.

" sosialisasi inteltek ini, sekaligus penekanan ulang agar anggota lebih bijak dalam memanfaatkan media sosial kearah yang lebih baik, positif dan menguntungkan " ucap Asintel Kasad dalam amanat tertulisnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danrem 142/Tatag : Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM